Indie Cultural Night di Fakultas Pertanian Usu


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (FP USU) akan menggelar Indie Cultural  Night. Panitia acara, Satria Aulia mengatakan, acara akan digelar pada 25 Oktober 2014 di Fakultas Pertanian.
"Kita akan mengundang musisi top Kota Medan, seperti Hazelnuts, Wina, One Voice, Kampina Reggae Colaboration, Fingerprint, DJ Fikrie Alief (FFWD). Yang pasti acaranya akan ramai dan keren," katanya, Kamis (22/10/2014)
Dia menambahkan, tiket untuk nonton koser musik hanya sebesar Rp 20 ribu.
Selain diisii banyak musisi, pada pagi harinya pukul 06.00 WIB ada acara lari yang diberi nama Run With Nature."Untuk pendaftan, Run With Nature  pendaftaran Rp 60 ribu, mendapatkan kan kaos, mendali, snack dan colour spalsh. Jika on the spot harga tiket akan naik, menjadi Rp 70 ribu," ujarnya.
Dia menambahkan, ini merupakan kali pertama adanya  ajang lomba lari di USU. Mereka memilih USU karena adem dan banyak pohon-pohon.
"Kita buat acara Run with Nature, agar masyarakat sehat, dapat berolaraga dan mengirup udara segar USU. Dan yang pasti buat yang jomblo segera mendaftarkan diri, karena bakal banyak cowok dan cewek yang keren yang akan terlibat dalam acara ini," katanya.
Dia menambahkan, di acara akan banyak kejutan yang diberikan panitia. Yang tentunya menguntungkan bagi pengujung dan peserta.
sementara itu seorang pengisi acara, Ferdy rapper One Voice mengatakan, ia dan teman-teman One Voice akan membawakan lagu baru.
"Kami akan tampil beda, karena kami akan menyatukan unsur etnik, di setiap lagu kami. Kami berkolaborasi dengan musisi karo. Hal ini pertama kali One Voice lakukan," katanya.
Dia menambahkan, One Voice juga akan memberikan hadiah kepada penonton yang semangat.

Belum ada Komentar untuk "Indie Cultural Night di Fakultas Pertanian Usu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel